Cuaca Mendung dan Sejuk Iringi Kampanye Simpatik Paslon 1 Ikbar di Dlanggu

Cuaca Mendung dan Sejuk Iringi Kampanye Simpatik Paslon 1 Ikbar di Dlanggu Penuh semangat, Gus Barra saat kampanye simpatik di Dlanggu.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Merupakan kebarokahan dari Allah SWT, bahwa kampanye simpatik paslon 1 Ikbar Ikfina dan di wilayah Kecamatan Dlanggu diiringi cuaca sejuk dan mendung. 

Kampanye simpatik yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB itu telah diselimuti udara sejuk yang menambah suasana kampanye menjadi nyaman dan barokah bagi Ikbar dan masyarakat yang menyambut kedatangannya.

Kampanye simpatik dengan menyapa dan bertatap muka dengan masyarakat dilakukan paslon 1 Ikbar (Ikfina - ) di enam desa yakni Desa Segunung, Desa Sumbersono, Desa Dlanggu, Desa Ngembeh, Desa Pohkecik, dan Desa Kedunglengkong.

( saat menyapa warga)

Di enam desa Kecamatan Dlanggu tersebut, Ikfina dan mendapat sambutan luar biasa dari masing-masing masyarakat setempat. Teriakan yel-yel "Ikbar Menang, Coblos Nomer 1" terdengar cukup lama dari para ibu dan bapak. Didukung udara yang sejuk dengan awan mendung, membuat masyarakat setempat seakan ingin berlama-lama bersama jagoannya, yaitu Dokter Ikfina dan . Mereka juga sangat antusias mendengarkan sambutan kampanye dari Ikfina maupun .

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO