Meski Diguyur Hujan Deras, Warga Trowulan Tetap Antusias Sambut Paslon Ikbar

Meski Diguyur Hujan Deras, Warga Trowulan Tetap Antusias Sambut Paslon Ikbar Gus Barra saat menyampaikan program-programnya. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Nomor Urut 1, Dokter ikfina - Gus Barra (Ikbar) kembali melanjutkan kampanye simpatiknya dengan bertatap muka dan menyapa masyarakat di lima desa di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Kelima desa tersebut, yakni Desa Watesempak, Desa Beloh, Desa Temon, Desa Trowulan, dan Desa Sentonorejo. Di tengah guyuran hujan deras di beberapa desa, masyarakat setempat tetap antusias menyambut kedatangan paslon Ikbar.

Butiran-butiran air hujan membasahi warga, malah menambah semangat mereka untuk melihat dari dekat calon bupati dan wakil bupati Mojokerto Ikfina - Gus Barra. Mereka telah bertekad untuk memenangkan Ikbar dalam gelaran Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Sudah satu jam, kami menunggu kehadiran Paslon Ikbar sebagai calon bupati dan wakil bupati tahun ini. Walaupun hujan deras, tidak menyurutkan semangat kami untuk hadir di kampanye simpatik Ikbar. Hujan deras menjadi berkah untuk Ikbar, karena kami semua adalah pemilih fanatik Dokter Ikfina dan Gus Barra,” ujar Novi, salah satu warga, Selasa (27/10/2020).

"Ikfina dan Gus Barra adalah pilihan kami semua. Hujan deras di siang ini dapat menambah berkah dan kompak untuk mencoblos Paslon 1 Ikbar," tambahnya.

Yono, Warga Trowulan lainnya, mengatakan bahwa mayoritas warga yang hadir dalam kampanye kali ini adalah ibu-ibu. Mereka sangat antusias mendengarkan penyampaian program-program Paslon 1 Ikbar yang lebih mementingkan masyarakat luas.

"Kami sangat bangga karena Gus Barra mengunjungi kampung kami. Walaupun hujan deras tidak menyurutkan kami semua untuk menemui Gus Barra dalam kampanye simpatik. Kami Warga Trowulan siap mengawal dan memenangkan Paslon 1 Ikbar menjadi bupati dan wakil bupati. Paslon 1 Ikbar memiliki program-program andalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Trowulan,” ungkap Yono.

Sementara itu, Gus Barra dalam acara itu menyampaikan bahwa dirinya sangat kagum dengan semangat dan antusias warga Trowulan dan sekitarnya dalam menyambut kampanye dirinya bersama Ikfina.

"Dengan dukungan penuh dan doa dari seluruh warga Trowulan serta masyarakat di semua kecamatan, kami akan menang. Mohon doa restu, coblos nomor 1, Ikbar," ungkapnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO