Relawan Bermunculan, Dukungan Masyarakat Mojokerto Untuk Paslon Ikbar Terus Mengalir

Relawan Bermunculan, Dukungan Masyarakat Mojokerto Untuk Paslon Ikbar Terus Mengalir Gus Barra menyapa masyarakat saat kampanye.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Seperti bola salju, arus dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kepada Cabup dan Cawabup Mojokerto nomor urut 1 Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) terus menggelinding dan mengalir. Semakin banyak warga yang menyatakan kesiapannya mengawal dan memenangkan Ikbar di Pilbup Mojokerto 2020 pada tanggal 9 Desember nanti.

Masyarakat sejumlah desa yang sudah dikunjungi Ikbar siap mendukung secara aktif dan menyatakan akan mencoblos paslon nomor urut 1 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Bahkan, kelompok-kelompok relawan masyarakat yang mendukung Ikbar juga banyak terbentuk. Seperti Relawan Harimau, Relawan Sapu Lidi, Relawan BMI dan Relawan Bekisar, yang semuanya dibentuk sendiri oleh tokoh-tokoh muda maupun tua di masing-masing desa se-Kabupaten Mojokerto. Mereka bertekad untuk mengawal dan menggalang dukungan seluas-luasnya agar Dokter Ikfina dan Gus Barra bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto periode 2021-2025.

"Kami yang tergabung dalam Relawan Harimau merasa terpanggil untuk mengantarkan paslon Ikfina dan Barra menang dalam coblosan 9 Desember nanti. Relawan Harimau terbentuk dari hasil kesadaran sendiri kami semua, kami menginginkan pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Mojokerto Sejahtera. Dokter Ikfina dan Gus Barra adalah calon pemimpin yang punya wawasan kedepan brilian dan maju," ujar Sokib (45), salah satu anggota Relawan Harimau.

Nisa, salah satu warga Pungging mengatakan hal serupa. Dia bersama ibu-ibu lainnya, sangat semangat memenangkan Ikbar di wilayah Pungging dan sekitarnya. "Kami para ibu ibu tetap kompak mencoblos Paslon Ikbar pada tanggal 9 Desember 2020," ujarnya.

Gus Barra sangat bersyukur dengan banyaknya dukungan dari masyarakat. Ia yakin restu dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat itu merupakan tanda kemenangan Ikbar di Pilbup Mojokerto.

"Di samping telah ada dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat, kami selalu berdoa kepada Allah SWT, agar tujuan kami dapat terlaksana, aamiiin," ungkap Gus Barra. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO