Kasihan ke Penyapu Jalan, Wali Kota Risma Punguti Sampah Massa Pendemo Tolak UU Ciptaker di Grahadi

Kasihan ke Penyapu Jalan, Wali Kota Risma Punguti Sampah Massa Pendemo Tolak UU Ciptaker di Grahadi Wali Kota Risma punguti sampah-sampah di antara para pendemo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memantau aksi demonstrasi penolakan atau Omnibus Law yang berlangsung di depan seberang Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (10/11) sore.

Didampingi Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo beserta pejabat Pemkot Surabaya, Wali Kota Risma memantau jalannya aksi dari seberang jalan sejak pukul 16.00 WIB.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Risma terlihat berjalan menghampiri demonstran selama beberapa menit. Tanpa rasa takut, ia berjalan di antara para demonstran itu sembari memunguti sampah yang ada di sana menggunakan karung.

Usai menghampiri demonstran, Ia kemudian berdialog dengan dua orang di antara mereka. Saat itu, dua orang ibu mengadu ke dirinya terkait permasalahan tanahnya yang ada di wilayah Surabaya Utara.

"Saya tahu masalahnya. Dan, aku juga sudah berjuang kirim surat k emana-mana. Kalau tidak percaya nanti tak tunjukkan suratnya. Aku berani disumpah Al-Qur'an kalau aku memang sudah berjuang," kata Risma di sela berdialog dengan kedua emak tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO