​Cawabup Ponorogo Lisdyarita Gelar Lomba Merias hingga Kebugaran

​Cawabup Ponorogo Lisdyarita Gelar Lomba Merias hingga Kebugaran Cawabup Lisdyarita saat gelar lomba merias di halaman belakang Ecco Kichen pada Sabtu (14/11/2020). foto: ist

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Guna mempererat tali silaturahim sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap para perias, Cawabup 01 Lisdyarita menggelar lomba merias. Bertempat di halaman belakang Ecco Kichen, pada Sabtu (14/11/2020).

Nampak hadir dalam acara tersebut Cawabup 01 Lisdyarita, Istri Cabup Sugiri Sancoko, beserta relawan dan puluhan perias Ponorogo.

Dalam keterangannya, Cawabup 01 Lisdyarita mengatakan kegiatan hari ini mengundang para perias di Ponorogo, karena mereka sempat lama vakum tidak merias akibat Pandemi Covid-19. "Akhirnya kami mengadakan senam untuk kebugaran, selain itu juga memupuk lagi tambah ilmu untuk meriasnya," katanya.

"Karena kalau tidak dengan cara begini, dan mereka sudah lama vakum dan tentunya omzetnya berkurang drastis," kata Lisdyarita.

Menuut dia, selain merias, mereka pun bisa memperoleh tambahan rezeki dengan memberikan cara atau mengajari melalui digital atau sahabat, teman, dan tetangganya.

"Selama ini sentuhan pemerintah daerah kepada kelompok perias dirasa kurang. Makanya kita berupaya memberikan dukungan dan perhatian yang lebih agar keinginan para perias tentang perubahan bisa terwujud," kata Lisdyarita. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO