Serap Aspirasi Warga Sidoarjo, Adam Rusydi Reses di Enam Lokasi

Serap Aspirasi Warga Sidoarjo, Adam Rusydi Reses di Enam Lokasi Adam Rusydi, S.Pd., anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim asal Dapil Jatim 2 melaksanakan kegiatan reses di enam lokasi di wilayah Sidoarjo. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Adam Rusydi, S.Pd. melakukan reses atau menemui konstituen di enam lokasi di Sidoajo. Salah satunya di Desa Tropodo, Waru.

Kegiatan reses tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing Anggota DPRD.

Anggota DPRD dari Partai Golkar ini mengemukakan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menerima aspirasi dan mendengarkan berbagai keluhan-keluhan masyarakat untuk bisa ditindaklanjuti sesuai kewenangan Pemerintah Provinsi.

“Saya selaku anggota DPRD Jatim akan memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat untuk ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Jatim. Saya berada Komisi E membidangi bidang kesejahteraan rakyat (sosial, pendidikan, kesehatan). Apabila warga mengalami kesulitan terkait administrasi kesehatan saat berobat, monggo disampaikan ke kami, bisa kami bantu,” ucap Adam, Minggu (15/11/2020).

Reses di Desa Tropodo turut dihadiri Plt. Kades Tropodo Sujiono, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan mahasiswa. Serta ibu-ibu Fatayat NU di wilayah Tropodo.

Dalam kesempatan ini, Adam juga menginfokan jika pengajuan bantuan terop, pavingisasi jalan, dan seragam jami’yah bakal terealisasi di tahun 2021.

Selain di wilayah Waru, Adam Rusydi juga melakukan reses di Desa Kedungturi Taman Sidoarjo. Bertempat di Balai Desa Kedung Turi, Kecamatan Taman.

Di Kedung Turi, Adam Rusydi melakukan penyerahan bantuan alat olahraga berupa bola sepak dan bola voli. Serta meja pingpong dan raket untuk bulu tangkis.

Pada kesempatan tersebut, Adam Rusydi diterima oleh Plt Kades Kedung Turi Tetuko Trisno, dan Emil Milahi selaku Ketua BUMDes Desa Kedungturi.

"Apabila ada kegiatan keolahragaan maupun kepemudaan yang tidak bisa di-cover APBDes bisa diajukan proposal melalui kami. Nanti akan ditindaklanjuti. Dengan catatan atas sepengetahuan desa," pungkas alumni Unesa Surabaya itu. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO