Mendekati Coblosan, Dukungan Masyarakat Terhadap Ikbar Terus Mengalir

Mendekati Coblosan, Dukungan Masyarakat Terhadap Ikbar Terus Mengalir Dokter Ikfina dan Gus Barra disambut hangat masyarakat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Mendekati pencoblosan pada 9 Desember nanti, paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Nomor Urut 1 dr. Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) telah merampungkan kampanyenya di seluruh desa se-Kabupaten Mojokerto.

Hasilnya luar biasa, sebagian besar masyarakat di 18 kecamatan sangat mendukung Ikbar, agar bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto

Sutrami (55) misalnya, warga Desa Gedeg Kecamatan Gedeg ini mengaku yakin Ikbar akan memenangi Pilbup Mojokerto. Dia menilai Ikfina akan mampu melanjutkan keberhasilan program pemerataan pembangunan, khususnya infrastruktur, yang digagas oleh Bupati H. Mustofa Kamal Pasa (MKP). Sekadar diketahui, Ikfina yang kali ini maju sebagai Cabup Mojokerto adalah istri dari MKP. 

(Gus Barra sedang menyapa salah satu warga)

"Hadirnya dr Ikfina Mustofa Kamal Pasa bersama Gus Barra, menambah kerinduhan sendiri bagi masyarakat di 18 kecamatan terhadap mantan Bupati Mustofa Kamal Pasa. Karena itu, saya bersama warga di desa-desa lainnya sepakat mencoblos nomor 1, Ikbar pada 9 Desember nanti," tuturnya.

"Kami bersama warga di desa lainnya sebagai saksi hidup atas sukses dan keberhasilan pembangunan infrastruktur yang berkualitas oleh mantan Bupati Mustofa Kamal Pasa waktu itu. Sekarang, dr. Ikfina sebagai penerus Bapak MKP muncul sebagai calon bupati bersama Gus Barra sebagai wakil bupati. Kami semua berkewajiban untuk memilih dan mencoblos Ikbar pada 9 Desember. Kami semua berada di belakang Ikbar dalam memenangkan Pilkada Mojokerto," jelas istri Muncul Sudarjo, mantan Kepala Desa Gedeg ini.

Senada disampaikan Duljalil, warga lainnya. Pria berusia 70 tahun itu juga menginginkan Ikfina dan Gus menjadi pemenang Pilbup Kabupaten Mojokerto. Menurutnya, hanya Ikbar yang mampu menjalankan pemerintahan secara amanah dan profesional.

"Dokter Ikfina dan Gus Barra adalah kedua tokoh muda yang jujur dan amanah, ini sangat meyakinkan. Memiliki karakter dan berwibawa dan dermawan. Kita coblos nomer 1 Ikbar pada 9 Desember nanti," ajaknya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO