Gomart Berikan Diskon di Akhir Tahun

Gomart Berikan Diskon di Akhir Tahun Salah satu merchant Gomart.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Libur akhir tahun, GoMart memberikan promo Year End Sale. Layanan belanja online bagian dari super app ini menghadirkan voucher diskon sebesar Rp 30.000 sampai potongan harga hingga 71 persen khusus untuk produk makanan segar, pembersih rumah, perawatan tubuh, keperluan bayi dan anak.

Semua program berlaku hingga 31 Desember mendatang. Ada banyak pilihan produk mulai dari bahan pokok, bahan makanan segar seperti daging, sayur dan buah, bahan masakan, makanan dan minuman ringan, makanan beku dan kebutuhan lainnya. Semuanya diskon hingga 71 persen.

Dengan kode voucher END2020, anda bisa mendapatkan voucher Rp 30.000 dengan minimum Rp 40.000.

Head of Groceries , Tarun Agarwal mengatakan, voucher tersebut berlaku untuk seluruh pengguna di seluruh kota yang menyediakan layanan GoMart dengan jumlah terbatas.

Sejak kehadiran GoMart 2019 laku, platform ini menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih di masa pandemi saat masyarakat harus membatasi kegiatan di luar rumah.

"Terbukti, gross transaction value (GTV) bulanan GoMart naik sebesar 5x lipat selama pandemi dari Februari hingga Oktober 2020. Kepercayaan masyarakat terhadap GoMart inilah akhirnya membuat kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan sekaligus memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan, salah satunya dengan menghadirkan promo menarik selama liburan akhir tahun,” tandasnya, Senin (28/12).

Khusus di Surabaya Raya, Malang Raya, dan Bali, GoMart saat ini telah merangkul merchant Alfamart dan Alfamidi. GoMart juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam pemesanan barang seperti order tracking.

“Lewat fitur tersebut, pelanggan dapat melacak pesanan secara real-time. Untuk memastikan pesanan sampai. Pelanggan juga tidak perlu khawatir akan higienitas karena seluruh proses order lewat GoMart telah mengikuti protokol Jaga Kebersihan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) yang dihadirkan sejak awal pandemi.

"Kami harap melalui fitur dan promo yang kami hadirkan, para pelanggan GoMart bisa memenuhi kebutuhan rumah tangganya secara lebih mudah dan menyenangkan. Apalagi di akhir tahun ini," pungkasnya. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO