96 Anggota Polres Pasuruan Naik Pangkat

96 Anggota Polres Pasuruan Naik Pangkat Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan (paling depan) saat memimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Anggota.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian sebanyak 96 Anggota digelar secara virtual melalui Zoom Meeting, Kamis (7/1).

Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., bertempat di Gedung Rupatama dan dihadiri PJU beserta Kapolsek Jajaran .

Dalam upacara itu juga digelar serah terima jabatan bagi anggota yang naik pangkat.

"Saya mengucapkan selamat kepada anggota yang dilantik dalam jabatan barunya, semoga sukses selalu di tempat barunya dan semoga bermanfaat bagi masyarakat serta Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata kapolres.

"Harapan saya kepada pejabat baru yang dilantik agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan cepat beradaptasi dengan lingkungan kerjanya. Selalu lakukan koordinasi dengan instansi samping, khususnya TNI yang selama ini terjalin sinergitasnya dalam melaksanakan kinerja di lapangan," pungkasnya. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO