​Pemkab Pamekasan Gelar Tahlil dan Doa Bersama Atas wafatnya RKH Abdul Hamid

​Pemkab Pamekasan Gelar Tahlil dan Doa Bersama Atas wafatnya RKH Abdul Hamid Bupati Baddrut Tamam memimpin tahlil dan doa bersama atas wafatnya RKH. Abdul Hamid bin KH. Achmad Mahfudz Zayyad, Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan mengadakan Tahlil dan Doa Bersama atas wafatnya RKH Abdul Hamid bin KH. Achmad Mahfudz Zayyad, Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata yang dilaksanakan Mandhapa Agung Ronggosukowati. 

Baddrut Tamam memimpin secara langsung dan doa bersama. "Tahlil dan doa bersama ini berlangsung selama 7 hari," ujarnya, Jum'at (22/01/21).

Baddrut mengatakan, dan doa bersama ini dilaksanakan di 14 titik di Pamekasan. Selain di Mandhapa Agung Ronggosukowati, juga 13 kecamatan se-Kabupaten Pamekasan.

"Tahlil dan doa bersama ini akan menjadi tradisi baru jika ada ulama dan pejabat yang meninggal dunia," tuturnya.

Acara itu sebenarnya sudah dilaksanakan pada wafatnya Wakil Almarhum Raja'e, pada pergantian tahun 2020 ke 2021 lalu.

Tahlil dan doa bersama ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Totok Hartono, para staf ahli dan asisten sekda, pimpinan OPD, serta para staf di lingkungan . (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO