Jenazah Sopir Grab Warga Pandaan Diduga Korban Pembunuhan di Kediri Dijemput Keluarga

Jenazah Sopir Grab Warga Pandaan Diduga Korban Pembunuhan di Kediri Dijemput Keluarga Korban saat ditemukan di parit Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jenazah sopir yang sebelumnya ditemukan di saluran irigasi Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Moh. Kholis (31) warga Desa Wedoro, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan akhirnya dijemput pihak keluarganya di RS Bhayangkara Kediri, Jumat (29/1).

Kapolsek Purwoasri Polres Kediri, AKP Ponco Seputro mengatakan jenazah diambil pihak keluarga sekitar pukul 03.00 WIB, setelah identitas korban terungkap. Keluarga korban dari Pasuruan mendatangi RS Bhayangkara Kediri untuk mengambil korban dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Korban bekerja sebagai sopir . Untuk penyebab meninggalnya korban saat ini masih dalam penyelidikan,” kata AKP Ponco Seputro.

Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki tidak dikenal (Mr. X) ditemukan tengkurap di saluran irigasi/sungai kecil di persawahan Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Kamis (38/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Mayat itu ditemukan oleh Joko Santoso (44), warga setempat, saat sedang melihat sawah miliknya yang ditanami padi. Mengetahui ada mayat tengkurap, Joko kemudian memberitahu Purnomo (55) selanjutnya dilaporkan ke Polsek Purwoasri.

Korban meninggal dunia dengan luka pada dada sebelah kiri seperti bekas pukulan/tusukan benda tajam, mata sebelah kanan memar dan berdarah, serta punggung lecet bekas sayatan sajam. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO