Selasa, 20 April 2021 13:10

ABG Jabon Mojokerto Tega Pukul Kepala Bapak, Ibu, dan Adiknya Pakai Palu

Rabu, 31 Maret 2021 14:55 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Soffan Soffa
ABG Jabon Mojokerto Tega Pukul Kepala Bapak, Ibu, dan Adiknya Pakai Palu
Kapolres Mojokerto saat mendatangi TKP. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Danang Marko Pambudi (17), anak baru gede (ABG) ini tega menganiaya ayah, ibu, dan adik kandungnya dengan menggunakan palu, Rabu (31/3/2021).

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB di Dusun Ngumpak, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Kejadian ini diketahui warga saat mendengar tangisan korban.

Ketika datang ke lokasi, warga mendapati bapak, ibu, dan anak, yakni Sugianto (52), Tatik (40), dan Dayung (8) dalam kondisi berlumuran darah.

"Anaknya yang kecil nangis, saya kira sakit gigi. Saya buka pintu, anaknya sudah berlumuran darah dari kepala," ungkap Ismono, adik Sugianto.

BACA JUGA : 

Cegah Sebaran Covid-19, Samapta Polres Mojokerto Kota Gelar Penyemprotan Disinfektan

Peringati Hari Hemofilia Sedunia, Wali Kota Ning Ita Bersama Kapolres Mojokerto Kota Donor Darah

Pimpin Operasi Yustisi, Kapolres Mojokerto Kota Imbau Jangan Mudik

Kapolres ​Minta Orang Tuanya Jemput, 84 Pemotor Diamankan dalam Balap Liar Lengkong-Trowulan

Saat itu, kata Ismono, kondisi ketiganya sudah berlumuran darah. Kemudian dia minta tolong tetangga sekitar untuk membawa ketiga korban ke rumah sakit. "Saat itu kakak saya dibangunin tidak bisa," katanya.

Akibat peristiwa tersebut, ketiga korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Sugianto, sang ayah mengalami 5 luka pukulan di kepala belakang, sang ibu mengalami 2 luka di pelipis mata kanan dan dahi sebelah kiri, dan si adik mengalami 2 luka pada kepala atas.

Usai mendapat laporan, anggota Satreskrim Polres Mojokerto dan tim identifikasi langsung mendatangi lokasi. Hasilnya, pelaku berhasil diamankan dan kini masih menjalani proses pemeriksaan.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander saat dikonfirmasi menyampaikan jika pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku beserta barang bukti. "Kami sudah mengamankan pelaku yang masih anak dari pasutri korban pemukulan," terangnya.

Adapun untuk motif masih menunggu hasil penyidikan. Korban ada 3, yakni suami, istri, dan anak. Ketiga korban dalam kondisi kritis dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Sidowaras Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

"Bapak dan anak mengalami luka di kepala wajib operasi karena patah tengkorak kepala," pungkas Kapolres Mojokerto. (sof/zar)

Polisi dan Tukang Becak, Madura Kok Dilawan
Senin, 19 April 2021 21:38 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episoode ke-8 ini mereview tukang becak asal Madura yang dihadang polisi karena dianggap melanggar rambu-rambu lalu lintas. Di jalan raya itu memang tertancap rambu lalu lintas berupa ga...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Selasa, 20 April 2021 09:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Banyak sekali para tokoh nasional – termasuk para dokter kondang – yang daftar menjadi relawan uji coba fase II Vaksin Nusantara. Tapi Dahlan Iskan tak lolos. Loh, mengapa?Simak tulisan wartawan kondang itu di Dis...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...