DPRD Kota Probolinggo Beri Batasan Pembagian THR bagi Pegawai hingga H-3 Lebaran

DPRD Kota Probolinggo Beri Batasan Pembagian THR bagi Pegawai hingga H-3 Lebaran DPRD Kota Probolinggo menggelar RDP (Rapat Dengar Pendapat) bersama sejumlah perusahaan yang ada di Kota Probolinggo. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - DPRD Kota Probolinggo melalui Komisi III memberikan batasan hingga H-3 untuk pembagian THR (Tunjangan Hari Raya) bagi karyawan pabrik. Hal ini terungkap saat giat RDP (Rapat Dengar Pendapat) bersama sejumlah perusahaan yang ada di Kota Probolinggo.

"Minimal H-3 sudah ada laporan dari pihak perusahaan soal pemberian THR itu," tandas Ketua Komisi III Agus Riyanto kepada wartawan, Rabu (28/4/2021).

Menurut dia, besarnya pemberian THR kepada para karyawan itu tergantung dari kemampuan pihak perusahaan. "Kalau soal besar kecilnya tergantung dari pihak perusahaan," katanya.

Dia menuturkan, pemberian THR bagi karyawan pabrik tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya. "Kalau tahun kemarin karena memang terkendala soal Covid-19," kata Agus Riyanto.

Dalam pembagian THR itu, perusahaan tetap di bawah pengawasan Tim Bipartit. Yakni terdiri dari Apindo, Disnaker, Pengawas Provinsi Jawa Timur, dan SPSI. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO