Kamis, 17 Juni 2021 14:45

Selesaikan Dualisme Persid Jember, Bupati Hendy Akan Rombak Struktur Kepengurusan

Senin, 07 Juni 2021 14:49 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Selesaikan Dualisme Persid Jember, Bupati Hendy Akan Rombak Struktur Kepengurusan

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Guna menyelesaikan dualisme kepengurusan Yayasan Persatuan Sepak Bola Indonesia Djember (Persid), Bupati Jember Hendy Siswanto akan merombak seluruh kepengurusan yayasan. Ini dilakukan setelah Bupati Hendy memutuskan mengambil alih Yayasan Persid.

"Persid ini saat ini memang tersandung soal sengketa keemilikan yayasan, sebab ada dualisme yayasan saat ini, yakni dari kubu Sholahuddin Amulloh dan Sunardi," kata Bupati Hendy Siswanto, Minggu (6/6) malam, usai pertemuan dengan masing-masing Pengurus dan Dewan Pembina Persid di Pendopo Wahyawibawagraha.

Menurutnya, jika persoalan dualisme yayasan ini tidak kunjung selesai, maka Persid terancam tidak bisa mengikuti kompetisi Liga 3.

"Ya sekitar satu bulan lalu lah, pak Sunardi bertemu dengan saya dan sudah menyerahkan Persid versinya kepada saya," ungkapnya.

BACA JUGA : 

OPD Mangkir Panggilan Pansus DPRD, Bupati Hendy Akan Minta Bantuan Polisi

Bupati Hendy Respons Cepat Arahan Menko untuk Penerapan PPKM Mikro di Jember

Sudahi Dualisme di Tubuh Persid, Masing-masing Ketua Serahkan Kepengurusan ke Bupati Hendy

Terbesar di Jember, Temuan BPK Soal Kebocoran Dana Covid-19 Rp 107 Miliar Jadi Sorotan Masyarakat

Karena itu, langkah terdekat yang diambil Bupati Hendy Siswanto pasca penyerahan Persid yakni dengan merombak seluruh struktur pengurus Yayasan Persid.

"Kami berharapnya kedua belah pihak bisa masuk dalam struktur tersebut, dan dualime kepengurusan yayasan itu sudah tidak perlu diteruskan lagi," ungkapnya.

Dalam agenda pertemuan tersebut, ada beberapa sanggahan akan ide yang dilontarkan, namun bupati tetap tegas memutuskan untuk merombak pengurus Yayasan Persid.

"Ini kan sama-sama punya massa, dan kami memandang dua kubu sama-sama memiliki kekuatan yang berpotensi untuk kembali berbenturan pada masa mendatang," tutupnya. (yud/rev)

Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep
Kamis, 17 Juni 2021 00:22 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Heboh anggaran untuk membeli Alutsista sebesar Rp 1.700 Triliun membuat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terus mendapat sorotan publik. Padahal, menurut Prabowo, master plan atau grand design itu permintaan ...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Kamis, 17 Juni 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di Indonesia, terutama di Bangkalan dan Kudus, Covid-19 mengganas. Ratusan orang meninggal dunia.Tapi di belahan dunia lain Covid-19 justru lenyap. Inilah yang terjadi di California. Warganya pun berpesta. Pesta merd...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...