Ditinggal Mandi, Motor Scoopy Warga Binangun Blitar Diembat Maling

Ditinggal Mandi, Motor Scoopy Warga Binangun Blitar Diembat Maling Ilustrasi

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian kendaraan roda dua terjadi di Desa Kedungwungu Kecamatan Binangun, Kabupaten . Maling beraksi memanfaatkan situasi sepi saat pemilik motor sedang mandi.

Kasatreskrim Polres AKP Ardyan Yudho Setyantoro mengatakan, korban bernama Arul (21). Korban kehilangan sepeda motor Honda Scoopy warna hitam dengan nomor polisi AG 5537 KAU.

Menurut AKP Ardyan, semula sepeda motor tersebut terparkir di teras rumah, dengan posisi kunci diletakkan di dalam dashboard sebelah kiri.

"Selanjutnya korban masuk ke dalam rumah untuk mandi. Setelah selesai mandi sekitar pukul 18.15 WIB, korban keluar rumah dan mendapati sepeda motor Scoopy tersebut sudah hilang," ujar Yudho.

Selanjutnya korban menanyakan keberadaan sepeda motornya ke tetangga sekitar. Namun tidak ada yang mengetahui. "Korban kemudian melaporkan ke kades dilanjutkan ke Polsek Binangun," terangnya.

Saat ini petugas sudah dikerahkan untuk memburu pelaku.

Informasi yang diterima, ada warga yang sempat melihat kalau ada pemuda datang ke rumah korban. Namun, warga tak sampai curiga kalau dia itu pencuri karena dikira teman korban. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO