Kecelakaan Maut di Sidoarjo, Pengendara Motor Tergencet Dua Truk, Tewas dengan Badan Terlipat

Kecelakaan Maut di Sidoarjo, Pengendara Motor Tergencet Dua Truk, Tewas dengan Badan Terlipat Korban pengendara motor tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan. Tampak motornya sudah tak berbentuk.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Raya Ahmad Yani Kecamatan Gedangan, , Senin (5/7). Kecelakaan ini melibatkan tiga buah truk dan satu sepeda motor. Akibatnya, pengendara sepeda motor tewas di tempat karena terjepit dua badan truk.

Insiden kecelakaan hari ini di itu terjadi sekitar pukul 05.05 WIB. Mulanya, pengendara sepeda motor bernopol W-6402-XB, Achmad Syaifuddin (54), asal Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, , berjalan dari arah selatan menuju ke utara. Sesampainya di Jalan Raya Achmad Yani, tepatnya  depan Pabrik Kulit Rachmini Kecamatan Buduran, Achmad Syaifuddin tiba-tiba berhenti untuk memberikan kesempatan kendaraan tronton wing box yang hendak berbelok dari arah utara ke barat.

Di waktu yang bersamaan ada sebuah truk bernopol N-8322-UZ juga berhenti tepat di belakang Achmad Syaifuddin. Tiba-tiba dari arah belakang terdengar suara benturan keras berasal dari sebuah truk bernopol P-9978-UV yang dikemudikan Hendrik Usdiantoro (29) asal Lumajang, Jawa Timur.

"Jadi, saat yang bersamaan berhenti, truk yang dikemudikan Hendrik tiba-tiba menabrak truk yang ada di depannya atau truk yang ada di belakang pengendara sepeda motor," ujar Kanit Laka Lantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiono.

Akibat benturan keras tersebut, membuat truk terdorong ke depan hingga menabrak pengendara sepeda motor. Sedangkan pengendara motor juga terdorong ke depan hingga terjepit sebuah truk tronton yang hendak berbelok ke arah barat.

"Truk tronton yang tidak diketahui nopolnya tersebut melarikan diri," terangnya.

(Pengemudi truk bernama Hendrik Usdiantoro juga sempat terjepit di dalam kabin)

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO