Wanita Pejalan Kaki Asal Blitar Meninggal Mendadak di Jalan Majapahit Kota Mojokerto

Wanita Pejalan Kaki Asal Blitar Meninggal Mendadak di Jalan Majapahit Kota Mojokerto Kondisi korban yang telah meninggal sebelum dievakuasi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan pejalan kaki mendadak meninggal saat menuju Stasiun Kereta Api Kota , Jumat (09/07).

Dedi, saksi mata yang mengetahui hal itu mengungkapkan jika peristiwa terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Menurut Dedi, saat itu dirinya juga berjalan menuju ke arah stasiun melintasi trotoar Jalan Majapahit.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba korban mengeluh tidak kuat dan ingin istirahat. Selanjutnya korban duduk dan kemudian merebahkan badannya di teras ruko depan Pasar Kliwon Jalan Majapahit, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota .

"Melihat kondisi korban, saya coba panggilkan becak," kata Dedi.

Usai dinaikkan becak, kondisi korban bertambah lemas. Dedi kemudian menurunkan korban kembali dari atas becak. Tidak lama kemudian, korban menghembuskan napas terakhirnya.

Sebelum meninggal, korban sempat menyampaikan jika dirinya hendak pulang ke Blitar naik kereta api.

Oleh warga, kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Tim Inafis Polres langsung datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi.

Korban dievakuasi oleh petugas PMI Kota bersama relawan ke Rumah Sakit Umum Daerah Wahidin Sudiro Husodo dengan menggunakan ambulans. (sof/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO