25 Anggota Polres Kediri Kota Terima Penghargaan

25 Anggota Polres Kediri Kota Terima Penghargaan Kapolres Kediri Kota Wahyudi. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 25 anggota menerima penghargaan prestasi, Senin (2/8). Penghargaan itu diberikan pada upacara korps rapor kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan yang dipimpin oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi.

Untuk kenaikan pangkat pengabdian, ada dua anggota yang mendapatkan.

Wahyudi memberikan apresiasi kepada anggotanya, karena telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan integritas yang tinggi meski di tengah pandemi Covid-19.

"Dua anggota yang menerima kenaikan pangkat pengabdian. Merupakan suatu kebanggan bagi saya sebagai pimpinan," ujar Wahyudi, Senin (2/8).

Dalam kesempatan ini, penghargaan juga diberikan kepada delapan anggota satresnarkoba yang berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 145 gram dan ganja seberat 195 gram.

Selain itu, juga kepada anggota bhabinkamtibmas atas dedikasi tinggi dalam penanganan Covid-19 di wilayah binaannya.

"Penghargaan ini merupakan penghargaan dalam upaya anggota melakukan ungkap kasus pidana kriminal, narkoba, dan pelayanan kepada masyarakat," kata Wahyudi.

Ia berharap penghargaan dan apresiasi yang diberikan ini dapat menjadi motivasi para anggota untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan dan pengamanan. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO