Kebut Vaksinasi Covid-19, Bupati Gus Muhdlor Bentuk Tim Percepatan

Kebut Vaksinasi Covid-19, Bupati Gus Muhdlor Bentuk Tim Percepatan Bupati Gus Muhdlor meninjau vaksinasi di Kantor Desa Lebo Kecamatan Sidoarjo, Rabu (18/8/2021). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Ahmad Muhdlor (). Salah satunya dengan membentuk tim khusus.

Tim yang baru dibentuk tersebut tidak melibatkan para tenaga kesehatan (nakes) yang ada di puskesmas-puskesmas, sehingga pelaksanaan vaksinasi di puskesmas tidak terganggu.

Saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Lebo Kecamatan Sidoarjo, Rabu (18/8/2021), Bupati mengatakan saat ini baru dibentuk dua tim percepatan vaksinasi Covid-19.

"Dua tim ini tidak mengambil sumber daya dari puskesmas sama sekali, artinya vaksinasi di puskesmas tetap berjalan," ucapnya.

Kata Bupati , satu tim akan standby di GOR Sidoarjo. Sedangkan tim satunya akan bergerak ke desa-desa, sekolah-sekolah, maupun pondok pesantren.

Adapun tim tersebut melibatkan relawan dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), serta dari Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO