Pastikan Tidak Ada Makelar Jabatan, Bupati Gus Muhdlor Ingin Sidoarjo Diisi PNS Kompeten dan Amanah

Pastikan Tidak Ada Makelar Jabatan, Bupati Gus Muhdlor Ingin Sidoarjo Diisi PNS Kompeten dan Amanah SERAHKAN SK: Bupati Ahmad Muhdlor (kanan) saat pelantikan PNS eselon III dan IV, di Pendapa Delta Wibawa, 29 Juni 2021 lalu. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor memastikan keputusan promosi jabatan murni karena kecakapan dan kredibilitas seorang PNS dalam bekerja.

Rekam jejak kinerja menjadi acuan utama dalam menilai kelayakan untuk dipromosikan. Dia mengingatkan kepada para PNS dan masyarakat agar tidak percaya bila ada orang yang mengaku bisa melobi bupati dan mempromosikan jabatan di lingkungan Pemkab Sidoarjo.

"Silakan laporkan kepada pihak berwajib kalau ada oknum yang mengaku bisa membantu mutasi atau promosi jabatan," cetus Bupati Muhdlor, usai bertemu dengan Wali Kota Surabaya dan Bupati Gresik pada rapat Surabaya Raya, Senin (6/9/2021).

Bupati Muhdlor juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah tipikal pemimpin yang ABS (Asal Bapak Senang). "Salah kalau menilai saya itu suka orang ABS. Tidak ada. Saya ingin Sidoarjo ini diisi orang-orang yang kompeten dan amanah," tegas Gus Muhdlor, panggilan karib Ahmad Muhdlor.

Simak berita selengkapnya ...