4 Jam Lebih Geledah Kantor Mall Pelayanan Publik Probolinggo, KPK Bawa Dua Koper

4 Jam Lebih Geledah Kantor Mall Pelayanan Publik Probolinggo, KPK Bawa Dua Koper Mobil yang ditumpangi Tim Penyidik KPK saat hendak keluar dari MPP Probolinggo usai melakukan penggeledahan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sekitar 4 Jam lebih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan Kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Probolinggo, di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Dringu, Jumat (24/9).

Selama di MPP, komisi antirasuah itu melakukan penggeledahan di stan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang berada di sisi timur MPP.

Dari sana, KPK membawa dua koper warna silver dan warna hitam yang langsung dimasukkan ke mobil. KPK datang ke MPP menggunakan 8 mobil Toyota Innova Reborn. Diduga kedua koper itu berisi berkas hasil penggeledahan.

Penggeledahan KPK di MPP dimulai sekitar pukul 09.30 WIB dan berakhir sore sekira pukul 14.45 WIB. Selama proses penggeledahan, seluruh akses masuk dan pintu keluar MPP dijaga petugas kepolisian dari anggota Sabhara Polres Probolinggo bersenjatakan lengkap. Tak satu pun warga maupun pegawai di mall pelayanan yang diperkenankan keluar dari area itu.

Simak berita selengkapnya ...