KPK Geledah Dua Rumah Kontraktor Langganan Proyek Pemkab Probolinggo, Buntut Kasus OTT Tantri-Hasan

KPK Geledah Dua Rumah Kontraktor Langganan Proyek Pemkab Probolinggo, Buntut Kasus OTT Tantri-Hasan Rumah Kontraktor Munif yang digeledah KPK.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi () RI kembali melakukan penggeledahan di dua tempat yang diduga berkaitan dengan kasus hukum OTT Bupati Probolinggo Nonaktif, Tantriana Sari dan suaminya yang juga Anggota DPR RI, Hasan Aminuddin.

Kedua tempat yang digeledah tersebut merupakan rumah yang biasa menjadi langganan proyek-proyek Pemkab Probolinggo.

Tempat pertama yang digeledah yakni rumah Mochamad Munif yang berada di Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Di rumah Munif ini, melakukan penggeledahan sekitar pukul 10.30 WIB.

Ada 10 penyidik yang datang menggunakan dua kendaraan Toyota Innova warna hitam. Mereka melakukan penggeledahan di rumah yang sering mendapatkan jatah proyek dari pemkab. Penggeledahan di rumah Munif sendiri berlangsung sekitat 2,5 jam.

Seperti diketahui, Munif adalah yang sering mendapatkan proyek Pemkab Probolinggo di kisaran pagu anggaran Rp 300-700 juta. Banyak proyek yang telah digarapnya. Tidak hanya itu, Munif sendiri tercatat sebagai Tim Sukses Pemenangan Bupati Nonaktif, Tantriana Sari.

Simak berita selengkapnya ...