Pelaku Kekerasan Terhadap Anak di Sidoarjo Tak Ditahan, Mantan Istri Kecewa dan Cemas

Pelaku Kekerasan Terhadap Anak di Sidoarjo Tak Ditahan, Mantan Istri Kecewa dan Cemas Alinda, mantan istri pelaku kekerasan terhadap anak di bawah umur saat menujukan surat laporan di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terduga pelaku kekerasan terhadap anak di bawah umur yang tak lain anak kandungnya sendiri di , Tamyizul Ilmi (35), sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, tersangka tidak ditahan dan hanya diwajibkan lapor.

"Pelaku sudah ditetapkan tersangka dan diwajib laporkan. Berkas akan segera dilengkapi dan dikirim ke kejaksaan," kata Kasatreskrim Polresta AKP Oscar Stefanus Setja, Kamis (28/10).

Sementara itu, ibu korban sekaligus mantan istri tersangka, Alinda, mengaku kecewa lantaran pihak Polresta tidak melakukan penahanan terhadap Tamyizul.

"Saya kaget mas, setelah dapat kabar kalau pelaku ini tidak ditahan hanya wajib lapor saja. Apa ya gak bisa, dalam hal ini Kapolres , melihat kondisi anak saya yang harus menanggung trauma begitu dalam, trauma ini tidak akan pernah hilang pak," kata Alinda saat ditemui di rumahnya.

Simak berita selengkapnya ...