Anggap Pemkab Sumenep Gagal Atasi Pengangguran dan Kemiskinan, Puluhan Aktivis PMII Telanjang Dada

Anggap Pemkab Sumenep Gagal Atasi Pengangguran dan Kemiskinan, Puluhan Aktivis PMII Telanjang Dada Puluhan Aktivis PMII Universitas Wiraraja saat menggelar aksi dengan bertelanjang dada di depan Kantor Pemkab Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Puluhan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Wiraraja, melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor pemda setempat, Senin (01/11/21).

Aksi itu dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Mahasiswa berangkat dari titik kumpul Taman Tajamara menuju Kantor Pemkab Sumenep. Dalam perjalanannya, massa aksi bergantian melakukan orasi dan menyanyikan lagu kebesarannya.

Aksi itu digelar dalam rangka melakukan evaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep dalam mengatasi angka penganggguran dan kemiskinan, pembangunan, dan penegakan hukum.

Yusril Ardian, korlap aksi saat diwawancarai media menyebutkan angka pengangguran termasuk angka kemiskinan terus bertambah meskipun sejumlah investor yang masuk ke Sumenep.

Pantauan BANGSAONLINE.com, massa aksi terus bergantian melakukan orasi sambil menunggu kedatangan Bupati Sumenep untuk ditemui.

Simak berita selengkapnya ...