Kantongi Sertifikat CHSE, Waterpark Cluring Banyuwangi Ramai Pengunjung

Kantongi Sertifikat CHSE, Waterpark Cluring Banyuwangi Ramai Pengunjung Wana Wisata Pemandian Waterpark Cluring Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Wisata Pemandian Waterpark Cluring, Banyuwangi mendapat Sertifikat CHSE (Cleanliness Health Safety dan Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia. Sertifikasi ini diberikan lantaran memenuhi kelayakan kebersihan, kesehatan, keamanan, dan ramah lingkungan, terlebih di masa pandemi Covid-19.

Meski sempat vakum karena PPKM beberapa waktu lalu, kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi sudah membuka aktivitas masyarakat, termasuk usaha pariwisata. Hal ini ditetapkan saat kabupaten ujung timur Pulau Jawa ini masuk pada PPKM level 2.

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), para wisata mulai memadati lokasi pemadian tersebut, menikmati pemandangan kolam renang yang asri dengan fasilitas yang memadai. Di area seluas 4 hektare ini difasilitasi tempat parkir yang luas. Lokasi utama terdiri 4 kolam renang anak-anak, 1 kolam renang dewasa yang sekelilingnya didesain taman yang indah, dan dijadikan tempat favorit wisatawan untuk berfoto selfie.

Simak berita selengkapnya ...