Air Terjun Sedudo Ramai Lagi, Pengelola Diminta Lengkapi Fasilitas untuk Lansia dan Disabilitas

Air Terjun Sedudo Ramai Lagi, Pengelola Diminta Lengkapi Fasilitas untuk Lansia dan Disabilitas Air Terjun Sedudo di Desa Ngliman, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Obyek Wisata Air Terjun Sedudo yang terletak di Desa Ngliman, Kecamatan Sawahan, Kabupaten , Jawa Timur, kembali ramai pengunjung setelah sempat tutup akibat pandemi Covid-19.

Sejumlah wisatawan datang dari beberapa daerah, salah satunya Mita (48), pengunjung asal Surabaya. "Saya senang dengan keindahan alam Sedudo, suasananya sejuk dan sangat alami," kata Mita yang mengaku baru kali ini berkunjung ke Air Terjun Sedudo, Sabtu (13/11).

Dalam kesempatan ini, Mita juga mengusulkan kepada pengelola wisata agar menambah fasilitas untuk memudah lansia dan disabilitas.

"Saya berharap kepada pengelola agar dibuatkan tangga, khusus lansia atau disabilitas supaya mudah ke lokasi air terjun," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

(Mita (kiri) saat selfie dengan latar belakang Air Terjun Sedudo)

Hal senada disampaikan Arya (16), pelajar asal . Remaja yang sudah dua kali mengunjungi Sedudo ini berharap pengelola menambah fasilitas wisata agar pengunjung bisa nyaman.

Simak berita selengkapnya ...