Sukseskan Porprov Jatim 2022, Bupati Hendy Siap Libatkan Seluruh Elemen

Sukseskan Porprov Jatim 2022, Bupati Hendy Siap Libatkan Seluruh Elemen Bupati Hendy didampingi Wabup Gus Firjaun saat meninjau fasilitas jelang Porprov Jatim 2022. foto: ist.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terus mempersiapkan penyelenggaraan Pekan Olah Raga (Porprov) Jatim dengan matang. Persiapan itu melibatkan seluruh elemen, baik swasta dan masyarakat, demi suksesnya acara tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Bupati Hendy Siwanto mengatakan bahwa saat ini persiapan dilakukan dengan memperbaiki venue dan sarana lainnya.

"Arena atau venue sudah dikerjakan mulai tahun 2021 lalu dan sampai tahun 2022 ini juga akan dikerjakan," ujarnya, Kamis (6/1/2021).

Untuk tahun 2022 ini ada beberapa arena yang akan segera diperbaiki dan dipersiapkan untuk alternatif jika arena di Kabupaten Lumajang masih belum siap.

Hendy meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) terlibat dalam persiapan ini.

"Semua elemen dan OPD yang bersinggungan akan dikolaborasikan. Seperti dinas pariwisata, dinas perdagangan, dan dinas lainnya untuk mengenalkan ," terangnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh pihak swasta untuk ikut memeriahkan agenda dua tahunan yang berlangsung sejak 2007 tersebut

"Kita akan libatkan juga PHRI dan pihak swasta lain seperti UMKM dan lainnya. Karena dengan banyaknya atlet dari berbagai daerah, pasti akan membuat bisa mengembangkan ekonominya," tegas Hendy. (yud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO