Update Perusakan Puluhan Bendera Gerindra di Blitar, Polisi Sebut Pelaku Terekam CCTV

Update Perusakan Puluhan Bendera Gerindra di Blitar, Polisi Sebut Pelaku Terekam CCTV Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardian Yudho Setiantono.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pelaku perusakan atribut Partai Gerindra berupa puluhan bendera di terekam CCTV. Hal ini diungkapkan Kasatreskrim Polres AKP Ardian Yudho Setiantono saat dikonfirmasi soal perkembangan kasus tersebut.

Dia menjelaskan, dari rekaman CCTV diketahui ada dua orang yang melakukan perusakan. Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor. Sedangkan waktu perusakan diketahui dilakukan pada pukul 02.00 WIB.

"Kami sudah ambil beberapa titik CCTV ada dua orang terekam. Mereka berboncengan. Kalau dari CCTV kejadian pukul 02.00 WIB. Itu yang kami dalami," ujar AKP Yudho, Minggu (13/2/2022).

Keduanya terekam CCTV di wilayah Kuningan, Kecamatan Kanigoro. Meski terekam CCTV, namun pihaknya belum bisa mengidentifikasi pelaku karena ada sejumlah kendala.

"Sementara belum teridentifikasi karena kondisinya malam. Nah, lampu motor bagian belakang ini mantul ke plat nomor kendaraan yang digunakan keduanya. Sehingga sulit diidentifikasi," paparnya.

Sebelumnya, puluhan bendera Partai Gerindra yang terpasang di sejumlah titik di Kabupaten ditemukan rusak. Sebagian lagi hanya tinggal tali bendera dan tiangnya saja. Sementara benderanya tidak diketahui keberadaannya.

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO