Virtual, Kapolres Mojokerto Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Bhayangkara ke-76

Virtual, Kapolres Mojokerto Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Bhayangkara ke-76 Suasana peringatan Bhayangkara ke-76 yang diikuti Forkopimda Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Apip Ginanjar, bersama Forkopimda setempat mengikuti acara puncak peringatan Bhayangkara yang ke-76 secara virtual, Selasa (5/7/2022). Kegiatan itu terpusat di Akpol Semarang dan diikuti seluruh jajaran polda serta polres di Indonesia.

"Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 mengusung tema 'Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh'," kata Apip di di Mapolres .

Forkopimda yang hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Bupati , Ikfina Fahmawati; Dandim 0815/, Letkol Inf Beni Asman; Dandenpom yang diwakili Wadandenpom , Mayor CPM I Nengah Sindu D; Danyonif Para Raider 503 Mayangkara, Letkol Inf Roliyanto; Ketua PN , Sarudi; dan Kajari Kabupaten , Gaos Wicaksono.

Upacara yang berlangsung di Semarang ini dipimpin langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) selaku Inspektur Upacara dan diikuti Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dalam amanatnya, Jokowi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 pada Kepolisian Negara Republik Indonesia. 

"Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-76 dan saya serta seluruh rakyat Indonesia memberikan penghargaan apresiasi setinggi tingginya kepada kinerja Polri karena telah memberikan pelayanan serta membela bangsa dan negara," ucap Jokowi. 

Ia juga berpesan kepada anggota Polri untuk terus berinovasi dan harus semakin adaptif, responsif, dan bertransformasi menjadi institusi modern serta terus bersinergi dengan TNI dan pemerintahan dalam melaksanakan tugas guna menghadapi tugas yang semakin berat. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO