Warga Nglegok Blitar Tewas Dililit Ular, Damkar Sisir Lokasi Kejadian

Warga Nglegok Blitar Tewas Dililit Ular, Damkar Sisir Lokasi Kejadian Petugas Damkar Kabupaten Blitar saat menyisir lokasi tewasnya warga Nglegok yang dililit ular sepanjang 4 meter.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Salah satu warga dari Kelurahan/Kecamatan Nglegok, Kabupaten , Ponirin (50), ditemukan tewas akibat dililit ular sepanjang 4 meter, Selasa (12/7/2022). Ia didapati tergeletak di pinggir jalan persawahan Desa Modangan, kecamatan setempat.

Petugas dari Damkar Kabupaten menyisir lokasi kejadian usai menerima ular jenis sanca kembang dari pihak kepolisian. Ini dilakukan untuk memastikan, apakah masih ada hewan melata di sana.

"Kita sisir lokasi untuk mengetahui apakah masih ada ular jenis yang sama di lokasi tersebut," kata Kasi Penanggulangan dan Investigasi Damkar Kabupaten , Tedi Prasojo.

Jasad Ponirin pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke sawah dan langsung melaporkannya ke Polsek Nglegok. Dari hasil visum luar ditemukan bekas lilitan dan gigitan di dada bagian kanan, baju korban juga terkoyak diduga karena sempat melawan reptil itu.

Korban telah diserahkan ke pihak keluarga guna disemayamkan. Kapolsek Nglegok, AKP Nur Budi, mengatakan bahwa korban sehari-hari bekerja pada malam hari di sawah sebagai pencari kodok, ular, dan bekicot.

"Kami serahkan ke petugas damkar untuk ditindaklanjuti. Karena ular ini kan sudah memakan korban, jadi kami upayakan agar diamankan oleh yang memang berkompeten," kata Budi di Mapolsek Nglegok. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO