Elizabeth Arden Launching Retinol Ceramide Line Erasing Eye Cream, Produk Awet Muda

Elizabeth Arden Launching Retinol Ceramide Line Erasing Eye Cream, Produk Awet Muda Regional Marketing Manager SEA and HK, Clare Wong sedang menunjukkan produk terbarunya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  yang merupakan brand asal Amerika Serikat, menghadirkan produk skincare terbarunya di . Even launching tersebut diramaikan para beauty influencers di Jayanata, , Jumat (22/7/2022).

menghadirkan produk Retinol Ceramide Line Erasing Eye Cream, berfungsi menyamarkan kantung mata, kerutan, hingga mencerahkan warna kulit di area mata.

Regional Marketing Manager SEA and HK, Clare Wong, melalui proses yang dirancang para ahli serta pemilihan bahan berkualitas menjadikan produknya memiliki kualitas tinggi. Adapun bahan yang terkandung di antaranya, kandungan Ceramide untuk memperbaiki kulit rusak serta membantu melembabkan kulit.

Produk dari untuk usia 18 tahun ke atas. Namun, mayoritas dari konsumen berusia 20-40 tahun. "Seluruh keunggulan tersebut dapat dirasakan jika diiringi dengan pemakaian rutin. Dengan begitu, anda dapat tampil awet muda dan kulit tampak terawat," katanya.

Produk retinol ceramide line erasing eye cream itu terdiri dari berbagai bahan berkualitas. "Jika bahan ceramide digabungkan dengan retinol akan memberikan hasil yang optimal dalam peremajaan kulit diarea mata,” pungkasnya. (diy/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO