Peringati 1 Muharram, Polres Jombang Santuni Anak Yatim dan Berikan Beasiswa bagi Siswa Berprestasi

Peringati 1 Muharram, Polres Jombang Santuni Anak Yatim dan Berikan Beasiswa bagi Siswa Berprestasi Kapolres Jombang, AKBP Moh. Nurhidayat saat bagikan santunan kepada anak-anak yatim.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Memperingati 1 Muharram 1444 H/2022 M, melakukan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) di , Kamis (04/08/2022).

Kegiatan peringatan 1 Muharram tersebut bertemakan "Dengan Semangat 1444 H Kita Tingkatkan Iman Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Acara diawali dengan pemberian santunan kepada 17 anak yatim dan dilanjutkan penyerahan beasiswa kepada 30 putra-putri Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) yang berprestasi, dengan rincian SD 10 siswa, SMP 10 siswa, dan SMA 10 siswa.

Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat mengatakan, peringatan 1444 Hijriah sebagai wujud evaluasi dan menata diri untuk menjadi lebih baik lagi.

"Peringatan Tahun Baru ini bukan sekadar rutinitas tanpa ada bekas, tapi ada peningkatan kualitas iman dan takwa kita dengan mengambil hikmah dan pelajaran," tuturnya.

Diungkapkan kapolres, melalui peringatan , dijadikan sebagai momen intropeksi diri kearah yang lebih baik, dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

Simak berita selengkapnya ...