Dukung 2 Putra Daerah di AFF U-16, Pengurus PSSI dan KONI Kota Blitar Berangkat ke Sleman

Dukung 2 Putra Daerah di AFF U-16, Pengurus PSSI dan KONI Kota Blitar Berangkat ke Sleman Pengurus PSSI dan KONI Kota Blitar saat foto bersama.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 50 pengurus PSSI dan KONI Kota berangkat ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta untuk mendukung dua putra daerah yang memperkuat Tim Nasional Indonesia pada semifinal Piala AFF U-16. Garuda muda bakal melawan Myanmar pada hari ini, Rabu (10/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Dalam skuad Timnas U-16, ada dua putra daerah jebolan SSB Golden Soccer dan pelajar di SMA Negeri 4 Kota . Mereka adalah Muhammad Rizki Afrisal berasal dari Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota ; dan Arkhan Kaka Putra dari Desa Sukorejo, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten .

"Jadi pengurus PSSI Kota dan KONI Kota memberi dukungan kepada dua putra daerah yang masuk skuat Timnas U-16 dengan nonton langsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, di babak semifinal. Total sekitar 50 orang yang akan berangkat," kata Ketua PSSI Kota , Yudi Meira.

Ia berharap, kedua pemain dari nanti bisa bermain maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Sedangkan bagi SSB yang ada di Kota diharapkan terus bisa menelurkan pemain berbakat.

"Dengan masuknya 2 pemain ini, tentunya memberikan motivasi bagi SSB di Kota supaya memberikan pelatihan yang lebih maksimal. Sehingga adik-adiknya bisa menyusul membela merah putih," pungkasnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO