Sat Samapta Polres Mojokerto Kota Gelar Patroli Gajah Mada di Pelosok Desa

Sat Samapta Polres Mojokerto Kota Gelar Patroli Gajah Mada di Pelosok Desa Suasana Patroli Gajah Mada yang dilakukan Personel dari Sat Samapta Polres Mojokerto Kota di pelosok desa.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Personel Sat Samapta Polres Kota menggelar Patroli Gajah Mada atau akronim dari Gerak Jelajah Sapa Masyarakat dengan Sepeda, Kamis (18/8/2022). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memberi rasa aman dan mengantisipasi kejahatan pada pagi hari secara rutin di di gang-gang sempit yang tidak bisa dijangkau mobil patroli. 

“Kegiatan patroli bersepeda yang dilaksanakan itu merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Polres Kota kepada masyarakat yang berdomisili di gang-gang sempit untuk antisipasi terjadinya aksi kejahatan," kata Kasi Humas Polres Kota, Iptu MK Umam.

"Sehingga, mereka dapat beraktivitas dengan aman, nyaman, dan lancar, serta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan telah ditetapkan pemerintah," tuturnya menambahkan.

Para petugas mengambil rute dari Jalan Bhayangkara-Jalan A Yani-Perkampungan Sidomulyo-Jalan Majapahit. Mereka tetap berusaha hadir, bertatap muka, ramah tamah dengan masyarakat, serta menjamin dan memastikan keamanan tetap kondusif, sehingga warga dapat menjalin komunikasi bersama personel dari Polres Kota.

Masyarakat yang membutuhkan layanan Polisi atau yang akan menginformasikan sesuatu bisa menghubungi nomor telepon bebas pulsa di 110 Command Center Polres Kota. Polri hadir, berbuat, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO