Wali Kota Hadiri Pencanangan Digitalisasi UMKM Binaan Korem 081/DSJ Madiun

Wali Kota Hadiri Pencanangan Digitalisasi UMKM Binaan Korem 081/DSJ Madiun Wali Kota Madiun bersama Danrem 081/DSJ Madiun saat foto bersama para pelaku UMKM Binaan Korem 081/DSJ Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota, Maidi, menghadiri pencanangan digitalisasi UMKM binaan Korem 081/Dhirotsaha Jaya (DSJ) Madiun. Ia mengapresiasi kegiatan yang juga turut menguatkan perekonomian masyarakat pascapendemi Covid-19.

"Terima kasih kepada Bapak Danrem, ternyata kekuatan binaan UMKM Pak Danrem ini se-wilayah Raya," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com usai melihat hasil produksi UMKM Binaan Korem 081/DSJ, Kamis (25/8/2022).

"Selain memimpin pasukan, Pak Danrem juga memimpin pertumbuhan ekonomi UMKM dari Kodim sekitarnya. Dan ternyata hasil produksinya sangat luar biasa," tuturnya menambahkan.

Dengan konsep ditampilkannya produk UMKM binaan serta hiburan seni dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI yang ke-77, Maidi mengaku senang karena masyarakat bisa masuk ke halaman Makorem 081/DSJ.

"Saya juga terima kasih sekali semua produk ditaruh di sini. Sehingga masyarakat tidak takut masuk ke Korem. Biasanya kan takut. Sehingga di sini bisa terjadi transaksi dan menguatkan ekonomi," pungkasnya disambut senyum simpul dari Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO