Pesilat dari Kesatria Sukolilo Bersatu Kompak Bantu Warkop Korban Serangan Gangster

Pesilat dari Kesatria Sukolilo Bersatu Kompak Bantu Warkop Korban Serangan Gangster Para pesilat dari Pagar Nusa, PSHT, dan PSHW saat memberi bantuan kepada pemilik warung kopi yang menjadi korban serangan gangster. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Para pesilat dari perguruan Pagar Nusa, PSHT dan PSHW yang tergabung dalam Kesatria Sukolilo Bersatu (KSB) memberikan bantuan kepada pemilik warung kopi (warkop) yang menjadi korban serangan gangster. Bantuan berupa uang itu untuk memperbaiki warung yang rusak karena kebrutalan gangster, beberapa waktu lalu.

Aksi sosial yang dilaksanakan 17 September 2022 itu juga didukung oleh Babinkamtibmas Polsek Sukolilo. Selain memberi bantuan, para pendekar juga ikut patroli bersama petugas dari Polsek Sukolilo setiap malam.

"Patroli dilaksanakan agar warga masyarakat Sukolilo merasa aman dari ulah para gangster yang sangat meresahkan itu," tutur Gareng, perwakilan dari Pagar Nusa, Minggu (18/9/2022).

Ketua PC Pagar Nusa Kota itu mengungkapkan kedatangannya bersama para pesilat PSHT dan PSHW ini selain memberikan bantuan uang, juga untuk menjelaskan kejadian penyerangan warkop dan tempat latihan Pagar Nusa di Keputih pada Ahad 11 September 2022.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':