Kunker ke Sidoarjo, Danrem 084/BJ Minta Prajurit untuk Bijak Bermedia Sosial

Kunker ke Sidoarjo, Danrem 084/BJ Minta Prajurit untuk Bijak Bermedia Sosial Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, menekankan kepada prajurit untuk bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial. Ia mengungkapkan hal tersebut saat kunjungan kerja ke Kodim 0816/Sidoarjo, Selasa (20/9/2022).

"Saya ingatkan pentingnya kehati-hatian dalam mengakses media sosial di era digitalisasi ini. Setiap orang harus bijak dan cerdas dalam menggunakannya. Karena apabila salah menggunakan media sosial, akan berpengaruh kepada kepribadian seseorang bahkan keluarga," ujarnya.

"Jika seluruh prajurit dan PNS mampu membina keharmonisan keluarga dan senantiasa berlaku jujur, sudah pasti juga akan berimbas pada pengendalian diri dalam menggunakan media sosial," imbuhnya.

Usai memberi arahan kepada para prajurit di Kodim 0816/Sidoarjo, Danrem melakukan peninjauan ke kampung Pancasila, pos penanganan stunting, dan pos pelayanan gizi, di Desa Rangkah Kidul, Kecamatan Kota. Sebelumnya, giat santunan kepada anak-anak yatim piatu dilakukan.

Saat itu, ia mengaku bangga dan senang dengan terbentuknya kampung pancasila di desa. Pasalnya, hal ini merupakan wujud perhatian terhadap generasi muda bangsa sehingga menjadi lebih baik dan sejahtera.

"Pengenalan tentang Pancasila kepada generasi penerus kita, dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari hari, mulai dari tingkat RT, RW, dan desa, jika Pancasila betul betul diterapkan, maka akan terjamin wilayah tersebut menjadi aman," pungkasnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO