Komitmen Kurangi Emisi Karbon, BRI Tuban Tanam Ratusan Pohon di Tiga Desa

Komitmen Kurangi Emisi Karbon, BRI Tuban Tanam Ratusan Pohon di Tiga Desa BRI bersama masyarakat Tuban menanam ratusan bibit pohon produktif, Jumat (7/10/2022)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau terus berkomitmen merealisasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG). Melalui Program ' Menanam', melakukan penguatan aspek lingkungan dan sosial.

Komitmen itu, juga diwujudkan Cabang , dengan cara melakukan penanaman sebanyak 2.200 bibit tanaman produktif dalam kurun periode 2022.

"Hari ini kami melakukan penanaman secara serentak di tiga desa, yaitu Desa Kepohagung, Sokosari, dan Selogabus," jelas Pemimpin Cabang , Ayub Burhan, Jumat (7/10/2022).

Ia menjelaskan, program bertajuk ' Menanam' memberikan bibit secara gratis kepada masyarakat di 20 desa binaan (Brilian) yang ada di Kabupaten . Secara bertahap, akan menyalurkan tanaman pohon produktif dan diharapkan memiliki dampak positif pada aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.

"Program Menanam yang dilakukan serentak secara nasional dan akan dilaksanakan bertahap hingga tahun depan 2023," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':