Hadiri Jamarah dan Sapa Jamaah Haji, Dewan Apresiasi Perbaikan Layanan Haji dan Umrah

Hadiri Jamarah dan Sapa Jamaah Haji, Dewan Apresiasi Perbaikan Layanan Haji dan Umrah Anggota Komisi VIII DPR RI KH. Hasani Bin Zuber saat menjadi pemateri dalam kegiatan Jamarah Angkatan XI Kemenag Jatim di Bangkalan. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan jagong masalah umrah dan haji () dan sapa jamaah haji. Acara tersebut bertujuan meluruskan segala informasi terkait pemberangkatan haji maupun umrah.

Acara yang diikuti tokoh masyarakat, agama, serta KBIHU Bangkalan tersebut ini dimoderatori oleh Lia Istifhama, Sekretaris MUI Jatim.

KH. Hasani Bin Zuber, Anggota yang turut hadir dalam acara tersebut, mangapresiasi perbaikan kualitas dan umrah oleh . Ia menyontohkan jarak tempuh maktab yang kini sudah lebih dekat, sehingga sangat memudahkan jemaah.

“Soal kualitas pe dan umrah sudah baik. Saat ini yang terpenting kita sama-sama berdoa supaya situasi selalu baik agar kuota haji tidak dibatasi seperti saat pandemi. Karena saat ini situasi di Arab Saudi terlihat membaik di mana jamaah banyak yang tidak lagi bermasker,” kata Hasani melalui keterangan tertulis, Rabu (16/11/2022).

Simak berita selengkapnya ...