Gus Ipul Ajak Pejabat Fungsional yang Telah Dilantik untuk Bekerja Secara Optimal

Gus Ipul Ajak Pejabat Fungsional yang Telah Dilantik untuk Bekerja Secara Optimal Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat memberi sambutan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa , melantik 34 orang pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan, Selasa (22/11/2022). 

Hal tersebut dilakukan dalam rangka penyesuaian jabatan fungsional di lingkungan Pemkot tahun ini. Dalam sambutanya, meminta kepada seluruh pejabat fungsional yang telah dilantik untuk bekerja secara optimal dalam melayani masyarakat.

“Kita hari ini menyaksikan pelantikan, yang mana pelantikan ini sebagai tanda kita telah melaksanakan perintah ketentuan undang-undang. Dan ini upaya pemerintah agar kinerja lebih meningkat, dan optimal dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

“Saya berharap dengan adanya penyetaraan ini, dapat menjadi pembeda daripada struktur yang sebelumnya. Saya ucapkan selamat kepada yang telah dilantik dan mari kita bekerja dengan semangat yang tinggi, kreatif, tanggung jawab. Saya yakin dan percaya bahwa yang telah dilantik ini, mampu bekerja dengan baik,” tuturnya menambahkan.

juga memberikan contoh bukti nyata, Pemkot mampu bekerja secara optimal dan mengukur prestasi. Ia berpesan, kepada mereka untuk bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada, mulai dengan perencanaan, penganggaran, dan pelaksanaan.

“Kita mampu dan terbukti dengan kerja yang optimal dan saling bekerja sama. Target capaian kita meningkat dan mendapatkan apresiasi oleh pemerintah pusat dan provinsi. Salah satunya adalah kita dapat meraih WTP selama dua tahun berturut-turut, di mana sebelumnya kita meraih WDP,” paparnya.

“Intinya, mari kita bekerja secara optimal untuk rakyat. Jadi, agar saudara semua ini, jika pensiun urusannya sudah selesai dan manfaatnya bisa dirasakan oleh rakyat,” pungkasnya. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO