Pemkot Mojokerto Gelar Giat Bela Negara untuk Santri di Kota Onde-Onde

Pemkot Mojokerto Gelar Giat Bela Negara untuk Santri di Kota Onde-Onde Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat memberi semangat kepada para santri untuk terus berkarya.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkot melalui badan kesatuan bangsa dan politik (Bakesbangpol) bersinergi bersama Kodim 0815/ untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman dalam upaya pembelaan negara bagi para di Kota Onde-Onde.

Wali Kota , Ika Puspitasari atau yang akrab disapa , hadir untuk menyapa wan dan wati peserta pelatihan. Ia mengatakan bahwa, para  sebagai generasi penerus bangsa memang sudah tidak perlu berjuang dengan mengangkat senjata melawan pihak-pihak yang akan merongrong NKRI.

"Fokusnya adalah lebih kepada mengisi kemerdekaan yang sudah didapatkan 77 tahun yang lalu dengan menguatkan Indonesia sebagai negara yang memiliki pendidikan yang unggul, kesehatan yang paripurna, ekonomi yang kuat, sosial yang berdaulat, dan dasar-dasar negara yang digunakan tidak akan dirubah dan tetap diakui oleh seluruh warga Indonesia dan warga bangsa di luar Indonesia," paparnya

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':