Polres Batu Wujudkan Program 10.000 Kitab Suci se-Jatim untuk Semua Umat Beragama

Polres Batu Wujudkan Program 10.000 Kitab Suci se-Jatim untuk Semua Umat Beragama Pembagian kitab suci yang dilakukan oleh Polres Batu disalah satu rumah ibadah, Selasa (29/11/2022)

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menyalurkan 10.000 kitab suci kepada semua umat beragama se-Jawa Timur melalui Polres Jajaran Polda Jatim.

Saat ini, Polres Batu menyalurkan kitab suci tersebut, untuk seluruh umat beragama di . Kitab suci tersebut, secara langsung diserahkan oleh Kabag Sumber Daya Manusia (SDM), Kompol Idayu Parameswari yang didampingi anggota Polres Batu.

Idayu mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Batu kepada seluruh umat beragama. Kitab tersebut diantaranya, Alquran, Injul, Weda dan Si Shu (konghucu) di rumah ibadah masing-masing.

“Dengan pemberian kitab suci ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Untuk Polres Batu menyalurkan sejumlah 250 kitab suci,” katanya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (29/11/2022).

Penyaluran kitab suci Alquran diberikan ke Pondok Pesantren Ar - Ridwan Junrejo dan Musholla Raudlatusy Syubban Sumberejo . Kitab Suci Injil ke GMII Tesalonika II Batu, GPIB Batu, GSJA Junrejo, Gereja Katolik Paroki Gembala Baik. Memberikan Paritta Suci ke Vihara Bodhi Paramita Junrejo dan memberikan buku tentang Umat Hindu ke Pura Luhur Giri Arjuno Bumiaji.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin dalam meningkatkan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing,” harapannya.

Sementara itu, para pengurus ponpes dan rumah ibadah yang menerima kitab suci mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu atas bantuan yang telah diberikan. (adi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO