Di Tempat ini Dua Doa Nabi Dikabulkan, Satu Ditolak, Kiai Asep Pimpin Doa di Masjid Ijabah

Di Tempat ini Dua Doa Nabi Dikabulkan, Satu Ditolak, Kiai Asep Pimpin Doa di Masjid Ijabah Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, tampak khusuk saat memimpin doa di Masjid Istijabah, Madinah, KamisĀ (5/1/2023). Foto: BANGSAONLINE

MADINAH, BANGSAONLINE.com - Salah satu masjid yang menjadi objek tempat doa rombongan jemaah umroh Amanatul Ummah yang dipimpin Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA adalah Masjidul Ijabah atau , Madinah. 

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com, bangunan masjid ini tampak sederhana. Namun masjid atau tempat ini sangat populer dalam sejarah Islam.

"Ini masjid ijabah. Kalau kita berdoa di sini, doa kita akan dikabulkan oleh Allah," kata Kiai Asep di depan para jemaah umroh Amanatul Ummah, Kamis (5/1/2023).

Kiai Asep dan rombongan singgah di dalam perjalanan ke Makkah, setelah tiga hari di Madinah. Selain Kiai Asep juga mengajak jemaah umroh Amanatul Ummah ke Masjid Quba'.

. Foto: BANGSAONLINE

Masjid Quba sangat bersejarah karena dibangun kali pertama dan dibangun sendiri oleh SAW. Kiai Asep bahkan tiga kali mengunjungi Masjid Quba dan tentu saja salat sekaligus berdoa di masjid legendaris itu.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO