Merasa Disekap di Penampungan PRT, Wanita asal Bondowoso Lapor Polisi

Merasa Disekap di Penampungan PRT, Wanita asal Bondowoso Lapor Polisi Oktaviani (24) warga Bondowoso saat melakukan pelaporan kepada Polsek Sawahan atas dugaan penyekapan di Penampungan PRT Surabaya, Kamis (19/1/2023)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita bernama Oktaviani (24) warga Bondowoso, melaporkan ke Polsek Sawahan, atas tindakan dugaan penyekapan yang dialaminya.

Dugaan penyekapan yang terjadi di Jalan Kedung Anyar gang 2, Surabaya itu, masih dalam proses pemeriksaan terhadap korban.

Kapolsek Sawahan, Kompol Eko Cipto membenarkan, adanya wanita yang melaporkan dugaan penyekapan terhadap dirinya.

“Benar ada wanita yang masih diperiksa oleh penyidik Polsek Sawahan, namun adanya dugaan penyekapan masih belum jelas,” ujarnya, Kamis (19/1/2023).

Kejadian tersebut, berawal dari Oktaviani melakukan perjalanan dari kampung halamannya menuju terminal Bungurasih dengan menggunakan transportasi bus, Rabu (18/1/2023).

Namun saat perjalanan, sesampainya di terminal Bungurasih, ternyata dompet yang berada di tasnya hilang.

“Wanita ini kehilangan dompet berisi uang Rp. 3 juta yang disimpan dalam tasnya, namun barang lainya berupa handphone masih ada,” ujar Kanitreskrim Polsek Sawahan IPTU Hafisullah Mokoginta saat dihubungi BANGSAONLINE.com, melalui seluler, Kamis (19/1/2023).

Mengetahui dompetnya telah hilang, Oktaviani pun kebingungan, sebab dirinya tidak membawa uang lagi dan baterai handphonenya juga habis.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO