Tipu Pencari Kerja Asal Jawa Tengah, Pria di Gresik Lecehkan Korban dan Curi Barang Pribadinya

Tipu Pencari Kerja Asal Jawa Tengah, Pria di Gresik Lecehkan Korban dan Curi Barang Pribadinya Wijiono pelaku penipuan pencari kerja di Gresik dan Korban penipuan pencari kerja saat mendapatkan perawatan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Wijiono (30), nekat lakukan aksi penipuan terhadap pencari kerja di Manyar Gresik melalui Facebook. Korban, juga sempat mendapatkan pelecehan seksual setelah bertemu dengan pelaku.

Berawal dari pelaku mengirimkan lowongan kerja melalui akun Facebook Gegana dengan iming-iming gaji sebesar Rp4 juta dalam satu bulan.

Melihat postingan tersebut, korban berinisial EN (41) asal Karanganyar, Jawa Tengah, menghubungi pelaku melalui nomor handphone yang tertera pada akun facebook tersebut.

Setelah itu, korban juga sempat ditawari mendapatkan fasilitas tempat tinggal, berhak mengambil libur selama empat hari dalam sebulan.

Kanit Reskrim Polsek Manyar, Iptu Joko Suprianto mengatakan, keduanya bertemu di kawasan tugu Manyar pukul 11.00 WIB.

Ia mengatakan, pelaku berpura-pura sebagai tukang kebun dan penjaga rumah milik Rahmawati.

Tersangka juga sempat membujuk korban untuk mampir di tempat kosnya terlebih dahulu, karena pemilik rumah tidak berada di tempat dan pulang setelah magrib.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO