Cabuli Remaja Sesama Jenis, Pelatih Jaranan di Kediri Ditangkap Polisi

Cabuli Remaja Sesama Jenis, Pelatih Jaranan di Kediri Ditangkap Polisi Kasatreskrim Polres Kediri Kota, AKP Tommy Prambana, saat memberi keterangan kepada awak media. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polisi menangkap seorang pelatih jaranan di Kota . Pasalnya, pengajar berinisial YD (22) itu melakukan pencabulan sesama jenis kepada beberapa siswa SMP yang menjadi muridnya.

"Aksi itu dilakukan pelaku terhadap muridnya sebanyak tiga kali pada Desember 2022. Kejadian pertama dilakukan pada Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 13.00 WIB pada sebuah rumah di Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto," kata Kasatresrkrim Polres Kota, AKP Tommy Prambana, saat konferensi pers, Sabtu (4/2/2023).

Ia pun menyebut, YD kembali melakukan perbuatan bejatnya sebanyak 2 kali di bulan yang sama dengan waktu berbeda. Bahkan, pelaku sempat merekam aksinya sebagai ancaman kepada korban untuk melakukan pencabulan lagi.

“Dia (YD) sempat memberikan ancaman kepada korban untuk menyebarkan video yang direkam itu," tuturnya.

Saat ini, kata Tommy, penyidik masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif kepada oknum pelatih kesenian tersebut. Tak hanya itu, polisi juga terus menginterogasinya untuk mengetahui motif, dan kemungkinan korban lain.

"Atas perbuatannya, pelaku diancam Pasal 81 atau 82 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," pungkasnya sembari mengatakan bahwa tersangka sudah dalam tahanan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO