Ketua DPRD Gresik Minta Dishub Responsif pada Keluhan Publik soal Parkir Khusus, ini Kata Tarso

Ketua DPRD Gresik Minta Dishub Responsif pada Keluhan Publik soal Parkir Khusus, ini Kata Tarso Ketua DPRD Gresik Much Abdul Qodir dan Kadishub Tarso Sagito. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Gresik Much Abdul Qodir merespons keluhan warga , Kecamatan , soal proyek pembangunan di desa mereka yang dibuat oleh dinas perhubungan (dishub).

Orang nomor satu di DPRD Gresik ini meminta dishub cepat tanggap terhadap segala keluhan publik. "Saya minta dishub responsif setiap ada keluhan publik," ucap Abdul Qodir kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (3/3/2023).

Dia menilai, munculnya keluhan proyek atas pembangunan areal di karena dishub lemah dalam melakukan sosialisasi program.

"Makanya, saya minta persoalan ini agar cepat dituntaskan," pinta Ketua DPC PKB Gresik ini.

Ia juga minta Kepala Dishub Tarso Sagito agar tepat dan cepat dalam eksekusi program. Serta, bisa memberikan solusi setiap ada persoalan yang dihadapi oleh masyarakat .

Sementara itu, Kepala Dishub Gresik, Tarso Sagito, menyatakan pihaknya selalu responsif terhadap keluhan dan masukan masyarakat terhadap. Termasuk soal pembangunan areal di .

Menurut dia, dishub sudah woro-woro dan sosialisasi kepada masyarakat sekitar sebelum melakukan pembangunan areal .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO