Ketika Jutaan Laron Menyerbu Jalan Hayam Wuruk Kota Mojokerto, Pengendara Pilih Putar Balik

Ketika Jutaan Laron Menyerbu Jalan Hayam Wuruk Kota Mojokerto, Pengendara Pilih Putar Balik Salah satu petugas sedang mengamankan dan mengatur jalannya arus lalu lintas di Jalan Hayam Wuruk Kota Mojokerto sambil berjibaku dengan laron.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sejak petang tadi (10/8/2023) sekira pukul 18.00 WIB, jutaan menyerbu Jalan Hayam Wuruk Kota . Petugas kepolisian pun harus turun tangan untuk 'menghadapi' .

Sebab, kehadiran itu menutupi jalan dan pandangan. Petugas pun terlihat sibuk mengatur lalu lintas. Terlebih, jutaan itu membuat jalan menjadi licin. Sehingga, para pengendara diimbau untuk ekstra hati-hati saat melintas.

Aipda Satria Yogi, Anggota Satlantas Polrestas , mengatakan fenomana badai yang terjadi di Jalan Raya Hayam Wuruk sering terjadi saat pergantian musim, terutama di musim penghujan.

Pihaknya sengaja mengamankan dan mengatur jalannya arus lalu lintas, supaya tidak terjadi musibah kecelakaan lalu lintas bagi para pengendara.

"Info yang saya dapat sebelumnya, sudah ada 2 pengendara sepeda motor yang jatuh saat melintas di jalan ini. Hal itu disebabkan jutaan yang sebagian memenuhi Jalan Hayam Wuruk, bisa menyebabkan aspal menjadi licin sehingga roda sepeda motor mudah selip," jelasnya.

Beberapa pengendara memilih balik arah, setelah diingatkan petugas kepolisian setempat. Sebab, mereka sadar jutaan yang memenuhi Jalan Hayam Wuruk tersebut bisa mengganggu penglihatan maupun mengganggu konsentrasi saat berkendara, serta jalan menjadi licin.

"Ngeri melihat jutaan itu, lebih baik saya putar balik untuk mencari jalan lain menuju rumah saya. Jelas, jalan menjadi licin, kalau kena mata panas," kata taufik salah satu pengendara yang balik arah. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO