Rektor Universitas Trunojoyo Madura Lantik 3 Wakil Rektor Baru Periode 2023-2027

Rektor Universitas Trunojoyo Madura Lantik 3 Wakil Rektor Baru Periode 2023-2027 Pelantikan 3 Wakil Rektor Universitas Trunojoyo Madura periode 2023-2027.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Rektor Universitas Trunojoyo Madura (), Safi, resmi melantik tiga wakil rektor baru periode 2023-2027, Selasa (21/3/2023).

Dalam sambutannya, menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya para wakil rektor baru dan diharapkan menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.

"Program sebelumnya harus tetap berjalan, untuk menjadikan Universitas Trunojoyo Madura menjadi bagian 500 besar universitas kelas dunia,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Safi berpesan semoga kedepannya seluruh civitas academica Universitas Trunojoyo Madura semakin kompak untuk mewujudkan menjadi kampus yang semakin berkualitas.

"Semoga melalui pelantikan ini, civitas akademika semakin kompak dan semangat membangun cita cita bersama untuk yang semakin berkualitas dan berkarakter", pungkasnya. 

Wakil Rektor I Bidang Akademik yang sebelumnya dijabat Deny Setya Bagus Yuherawan diganti Achmad Amzeri. Sementara Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan diduduki oleh Ari Basuki menggantikan Abdul Azis Jakfar. Kemudian terakhir, di posisi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dijabat oleh Surochim, menggantikan posisi Agung Ali Fahmi. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO