Perampok Bersajam dari Bangkalan Ditangkap Polisi di Surabaya

Perampok Bersajam dari Bangkalan Ditangkap Polisi di Surabaya Kedua perampok asal Bangkalan saat ditangkap Polsek Sukolilo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua pelaku perampok bersenjata tajam dilumpuhkan Polsek Sukolilo. Kedua pelaku tersebut adalah Masduki Fadil dan M Hasin (36), warga Kecamatan Socah, Bangkalan.

Saat diamankan, kedua pelaku hendak akan beraksi di sebuah toko di Jalan Gebang Putih. Saat ditangkap, mereka sempat melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam yang dimilikinya.

Sehingga, membuat petugas melakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan salah satunya yaitu, M Hasin, pada bagian betisnya dengan satu butir timah panas.

Kapolsek Sukolilo, Kompol M. Sholeh menjelaskan, langkah yang diambil pihaknya itu terhadap M Yasin, karena melakukan perlawanan dan membahayakan petugas.

“Saat itu dia melakukan perlawanan dan membahayakan petugas," kata Kapolsek Sukolilo Kompol M Sholeh, Jumat (11/8/2023).

Ia mengatakan, keduanya ditangkap pada 8 Agustus 2023, sebelum melakukan aksinya, kedua pelaku juga mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu di dekat rumahnya di Kecamatan Socah.

“Pengakuan mereka sebelum beraksi keduanya mengkonsumsi sabu sabu sebanyak 1 poket/0.25 gram,” tambah Sholeh.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO